IMG-LOGO

KING SALACCA

Create By 26 August 2019 12 Views

Berita DesaPolengan;

Polengan 26 Agustus 2019

           King Salacca merupakan produsen manisan salak khas srumbung.  Merk King Salacca memiliki arti harapan dari pemilik ( owner) untuk menjadikan King Salacca menjadi Rajanya Manisan Salak. Pabrik yang tergolong masih industri kecil  ( home industry ) namun lebih mengedepankan higienitas. Selain itu juga King Salacca mengutamakan kualitas dan keamanan pangan dalam setiap produksi sehingga menghasilkan rasa salak yang beda dari yang lainnya.

          King Salacca mulai diproduksi  10 Januari 2014 oleh Bapak Muhzito.  Walau masih tergolong home industry ( industri skala kecil) dan kondisi pabrik masih sederhana namun tetap mengedepankan kebrsihan dan kualitas dalam produksinya. Kebersihan dan keamanan produk menjadi  perhatian ketat kami dalam menciptakan persaingan dan meningkatkan produk lokal sehingga menciptakan produk berdaya saing tinggi dan diminati oleh banyak kunsumen.

         Beberapa keunggulan dari King Salacca adalah :

  1. King Salacca menggunakan gula alami dan tanpa pemanis buatan. Dipilih dari buah salak pilihan.
  2. King Salacca diproses dengan higienis yang mengutamakan kualitas dan keamanan pangan sehingga aman untuk dikonsumsi semua orang.
  3. King Salacca dapat dibeli secara offline dan online. Sehingga bisa dikirim ke seluruh Indonesia atau Luar Negeri.

       Untuk  tempat produksi dari King Salacca ada di Dusun Lembar Rt 001 Rw 004 Desa Polengan Kecamatan Srumbung Kabupaten Magelang  Provinsi Jawa Tengah. Dan untuk pemesanan secara online bisa menghubungi 085228461660 (Bpk. Muhzito ).(DhitaOprt)